2/22/2020

Cover Mata Kail Umpan Cumi

Halo teman cumingers dimanapun berada.
Semoga tetap sehat sekeluarga dalam perlindungan Tuhan YME. Hari ini saya akan membahas masalah cover mata kail umpan cumi kita. Tapi sebelumnya saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman cumingers yang telah klik subscribe, like dan share channel YouTube Nyumi Nyoook dan buat yang belum silahkan di klik juga ya. Agar saya tambah semangat dalam membuat konten tentang seputaran dunia mancing cumi, baik di vlog YouTube maupun dalam bentuk tulisan di blog ini.


Untuk cover mata kail ini sangat penting untuk teman cuminger punya lho. Karena cover ini dapat melindungi diri kita agar tidak terluka tertusuk mata kail umpan cumi yg sangat tajam. Selain itu cover ini juga berfungsi untuk melindungi agar cat atau body umpan cumi nya tidak tergores oleh tajam nya mata kail bila di simpan berbarengan banyak dalam 1 wadah.

bit.ly/SOLUSIBISNISONLINE2020
Cara penggunaan sangat mudah, tinggal di tekan saja bagian atas nya, karena ada plat steinless yg berfungsi sebagai pegas nya, agar mudah membuka dan menutup cover nya. Bahan covernya terbuat dari plastik yg tidak kaku jadi bisa awet penggunaan nya. 




Dan dibagian atas nya juga disediakan lubang untuk dapat dipasang tali atau carabiner sehingga kita bisa membawa beberapa sekaligus dan dapat digantungkan dimanapun sesuai keinginan kita. Misal mau digantungkan di tas atau pun di celana.


OK teman cumingers demikian informasi seputar serba serbi mancing cumi kali ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Dan apabila ada yang ingin bertanya atau memberikan masukan, silahkan jangan sungkan menulisnya di kolom komen dibawah ini. Terima kasih
Salam Tinta Hitam, Croootz...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau komen silahkan tulis disini