2/18/2020

Review Joran Okuma Epixor Squid

Halo teman Cumingers dimanapun berada.
Hari ini saya akan mereview produk joran khusus untuk mancing cumi terbaru dari Okuma yaitu Epixor Squid EPI-S 832 L dan ML. Tapi sebelumnya saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman cumingers yang telah klik subscribe, like dan share channel YouTube Nyumi Nyoook dan buat yang belum silahkan di klik juga ya. Agar saya tambah semangat dalam membuat konten tentang seputaran dunia mancing cumi, baik di vlog YouTube maupun dalam bentuk tulisan di blog ini.


Joran Okuma Epixor Squid type joran sambung 2 model Japan style. Bahan nya Carbon Toray, ringan hanya 98 gram saja. Untuk ring guide sudah menggunakan Fuji K concept steinless type Alconite. Dan bagian reelseat nya pun sudah menggunakan merk Fuji.



Bagian ujung section joran nya type fast dengan kelenturan yang pas untuk mancing cumi.
Adapun spesifikasi untuk joran Okuma Epixor Squid ini ada 2 type yg L dan ML. Untuk panjang joran kedua type sama yaitu 250 cm. Dan jumlah ring guide sama yaitu ada 9 pcs.

Untuk type EPI-S 832L: PE 0.5 - 1.0 dan ukuran EGI 2.0 - 3.5.

Untuk type EPI-S 832ML: PE 0.6 - 1.2 dan ukuran EGI 2.5 - 4.0


Untuk harga cukup terjangkau hanya Rp 880.000 untuk sebuah joran khusus mancing cumi dengan kualitas tinggi. Joran Okuma Epixor Squid ini masih di import langsung dari Taiwan.
Ok teman cumingers, semoga review joran Okuma Epixor Squid ini bisa bermanfaat untuk rujukan teman cumingers yang ingin membeli baru atau menambah koleksi joran mancing cumi nya. Dan apabila ada yang ingin bertanya atau memberikan masukan, silahkan jangan sungkan menulisnya di kolom komen dibawah ini. Terima kasih
Salam Tinta Hitam, Croootz....................

1 komentar:

Yang mau komen silahkan tulis disini