4/13/2020

Etalase Jualan

Halo teman cumingers dimanapun berada, ketemu lagi dengan saya Bernad dalam blog Lapak Mancing Cumi. Semoga teman cumingers dan keluarganya dalam kondisi sehat walafiat dilindungi oleh Tuhan YME.

Untuk kali ini saya membuat halaman yang dikhususkan untuk penjualan piranti khusus mancing cumi dan akan selalu saya update. Dan untuk yang tertarik untuk memilikinya dapat menghubungi saya di WA 081297879717

1. Joran Okuma Epixor Squid EPI-S832L. Joran dengan Japan Style berkarakter fast action dikhususkan untuk memancing cumi yang optimal. Bahan terbuat dari carbon toray dengan berat cuma 98 gram saja. Ring guide ada 9 dari Fuji K Concept Alconite. Reel seat juga dari Fuji. Body joran berwarna clasic abu-abu gelap dengan tekstur kasar bertuliskan Okuma. Spesifikasi penggunaan benang PE dari 0.5 - 1.0 dan Egi (umpan cumi) dari 2.0 - 3.5. Harga Rp 880.000 belum ongkir.






bit.ly/SOLUSIBISNISONLINE2020


2. Umpan cumi Yamashita EGI-OH LIVE SEARCH ukuran 3.0. Umpan cumi dengan fitur terlengkap dari Yamashita karena memiliki fitur antara lain: sudah menggunan warm jacket di pembungkus body nya, yang dapat menyerap panas dari segala sumber sinar yang akan memberikan perbedaan suhu di dalam air, mempunyai garis-garis body yang glow in dark (GID) dengan ukuran sinar yang sesuai untuk kegelapan dan terakhir mempunyai bola-bola metal yang dapat mengeluarkan suara mirip seperti suara udang sehingga dapat menarik perhatian cumi-cumi yang ada disekitaran. Harga Rp 165.000 belum ongkir


3. Cover Mata Kail Umpan Cumi. Berfungsi untuk menutup mata kail nya agar aman tidak menusuk diri kita dan menggores body cat sesama umpan cumi dalam tas penyimpanan nya. Tersedia dalam 1 ukuran L warna hijau saja. Bisa digunakan untuk umpan cumi mulai ukuran 2.0 - 3.5. Type nya model tekan buka karena ada sistem plat pegas nya. Juga dibagian atas ada tersedia lubang yang dapat digunakan untuk menyambungkan tali untuk beberapa cover nya. Harga Rp 10.000 blm ongkir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau komen silahkan tulis disini